langsing dengan herbalife

mengatasi perut buncit

Produk Herbalife

Terdapat 3 produk asas yang perlu anda gunakan untuk mencapai keputusan yang amat anda inginkan, samada untuk mengurangkan berat badan ataupun menambah berat badan. Produk-produk ini telah menjalani penyilidikan khusus yang amat terperinci di University Of california Los Angles oleh pakar dan penerima anugerah doktor terbaik Amerika iaitu Dr. david Heber.
  • Formula 1 (Nutritional Shake Mix (Perasa Vanila,Coklat, Strawberi, Tropical Fruit & Cappuccino)
  • Formula 3 (Blended Soy and Whey Protein Powder)
  • Tea Mix (Lemon and Hibiscus, original taste)
Produk-produk ini mempunyai peranan yang khusus bagi membekalkan nutrien yang amat mencukupi untuk keperluan badan anda. jalani hidup yang sihat dengan Herbalife shapeworks.

1)Formula 1 Nutritious Mixed Soy Powder

  • Menyediakan vitamin dan nutrien penting. Shake pengganti sajian lanjutan ini padat dengan protein dan nutrien penting.
  • Mengandungi 19 vitamin dan mineral.
  • 9 gram protein soya dan 18 gram bila dicampurkan dengan susu atau susu soya setiap hidangan campur serat untuk menolong anda berasa kenyang dan puas.
  • Boleh membantu anda menghilangkan, menambahkan atau mengekalkan berat badan.
  • Mempunyai lima perisa.( French Vanilla 550 gm, Dutch Chocolate , 550 gm Strawberry, 550 gm Tropical Fruit, 550 gm Cappuccino 550 gm)



2)Formula 3 Blended Soy & Whey Protein Powder

  • Suplemen Protein menolong menghalang rasa lapar. Suplemen protein tanpa lemak yang mudah dibawa ke mana-mana untuk mengawal rasa lapar dan pengurusan berat badan yang menyihatkan.
  • Campuran soya dan protein proprietari
  • Mudah dibancuhkan dalam shake, sup dan sos.
  • Menolong membina dan mengekalkan jisim tubuh tanpa lemak.
3) ShapeWorks™ Tea Mix 

  • Untuk kebugaran dan pengurusan berat badan Campuran teh segera kalori rendah yang enak ini membantu anda kekal bertenaga dan segar sambil anda menguruskan berat badan anda.
  • Mengandungi antioksida dan teh hijau termogenik

Menurunkan Berat Badan yang sehat dan Tingkatkan Stamina Anda dengan Herbalife

Ketika anda mengeluh mengenai berat badan anda dan kemudian anda berencana untuk menurunkan berat badan anda dengan cara mengikuti sebuah program diet, tentu saja orang-orang disekeliling anda akan menyarankan untuk menurunkan berat badan yang sehat dengan memilih program diet yang sehat pula. Beberapa dari anda mungkin akan berfikir saran tersebut terdengar klise, tidak ada yang namanya menurunkan berat badan yang sehat terutama anda yang ingin menurunkan berat badan anda dengan cepat. Kadangkala tindakan ekstrim diperlukan disini hanya agar anda bisa mencapai berat badan ideal yang anda inginkan. Sebenarnya, saran mengenai menurunkan berat badan yang sehat bukanlah saran klise tapi benar adanya.
Pernahkah anda berfikir bahwa di Indonesia kasus obesitas walaupun ada tapi masih jarang ditemui dan tentu saja jumlah kasus yang ada jauh sekali dibawah persentase kasus obesitas yang sering ditemui di negara-negara seperti Amerika atau Australia. Hal tersebut disebabkan bukan karena tingkat kemiskinan di Indonesia lebih tinggi sehingga mereka tidak mampu membeli makanan cepat saji yang menjadi salah satu faktor penyebab obesitas di negara-negara tersebut. Tidak, bukan itu alasannya, alasannya adalah bawah masyarakat Indonesia masih lebih suka mengkonsumsi makanan sehat seperti sayur, ikan dan buah-buahan segar dari pada makanan cepat saji.
Dengan kata lain, menurunkan berat badan yang sehat bukanlah sesuatu yang klise tapi benar adanya. Jadi, apakah anda masih berfikir untuk melakukan tindakan ekstrim seperti melakukan operasi plastic misalnya? Sangat disarankan untuk tidak melakukan hal tersebut karena masih banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menurunkan berat badan yang sehat. Herbalife menawarkan kepada anda beberapa produk kesehatan yang bisa membantu anda untuk menurunkan berat badan yang sehat. Beberapa dari anda mungkin mulai berfikir mengenai kegunaan ataupun keampuhan produk-produk Herbalife dalam menawarkan solusi menurunkan berat badan yang sehat. Seperti yang anda tahu, di Indonesia banyak sekali kesaksian yang bisa anda temukan yang mengaitkan Herbalife dengan solusi menurunkan berat badan yang sehat, hal tersebut dikarenakan produk-produk yang ditawarkan oleh Herbalife dibuat hanya dari produk-produk alami yang sudah terbukti sehat untuk tubuh yang kemudian diolah dengan teknologi tinggi sehingga menghasilkan suplemen yang baik bagi tubuh, suplemen yang tidak bisa anda dapatnya hanya dari mengkonsumsi makanan-makanan sehat saja seperti kita anda menjalani program menurunkan berat badan yang sehat.
Bagi anda yang saat ini sedang menjalani sebuah program menurunkan berat badan yang sehat dimana anda hanya boleh mengkonsumsi jenis-jenis makanan tertentu tentu saja anda akan mengalami sedikit perbedaan pada diri anda. Seperti misalnya, karena kuantitas makanan yang anda konsumsi berkurang dan kualitas makanan yang anda konsumsi tidak juga cukup untuk memenuhi kebutuhan energi anda sehingga anda mudah lelah ketika melakukan aktifitas normal, mungkin N.R.G Instant Tea dari Herbalife bisa membantu meningkatkan stamina anda ketika anda harus menjalankan program menurunkan berat badan yang sehat.
Singkat kata, anda tetap bisa terus menjalankan program menurunkan berat badan yang sehat namun juga bisa tetap bekerja dan berkarya seperti biasanya karena N.R.G Instant Tea diproduksi khusus untuk membantu anda meningkatkan stamina dan energy. Jadi jangan hanya terpaku pada program menurunkan berat badan yang sehat saja tapi juga pikirkan diri anda karena walaupun anda kurus dan cantik tanpa stamina yang oke, tetap saja semuanya sia-sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar